Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Pembangunan Pondok Pesantren Darun Nun

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrahmanirahim
Mohon Doa Bapak/Ibu/Saudara/i 


Segala puji bagi Allah Subhanahu wata'ala atas rahmat, hidayah dan 'inayahnya. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah pada baginda Nabi Muhammad saw.

Di bulan yang penuh berkah ini, Pondok Pesantren Darun Nun berazam dan berencana memulai pengembangan dan pembangunan pondok pesantren. Pondok yang berada di Perm Bukit Cemara Tidar Blok F 3/4, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang ini sudah tidak lagi dapat menampung santri yang ingin belajar Agama dan ilmu pengetahuan, maka dengan doa dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara di tahun ini pondok pesantren dapat menambah ruang-ruang belajar dan tempat hunian santri. 

Dengan pertolongan Allah SWT dan partisipasi Bapak/Ibu/saudara diharapkan akan mempercepat pembangunan dan dapat melengkapi kebutuhan sarana & prasarana yang dibutuhkan pondok pesantren Darun Nun.

Donasi terbaik Bapak/Ibu/Saudara dapat disalurkan  melalui;

Bank BTN
a.n Pondok Pesantren Darun Nun
Rek 00114-01-50-004106-2

Kode Bank
200

Nb :
Harap Konfirmasi setelah transfer via Whatsapp ke nomor :
085755252549 ( Ust. Alvian Izzul)

kami ucapkan Jazaakumullahu khairan atas partisipasi terbaiknya, semoga Allah memudahkan segala urusan kita di Dunia dan Akhirat.


إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)


Wassalamualaikum Wr Wb

www.darunnun.com
Share on Google Plus

About halimizuhdy.com

0 komentar:

Posting Komentar