Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

UAS? UDAH AKHIRI SAJA~BSA'18.


Oleh Siti Rahmatillah
Assalamualaikum insan santuyy
Ciee yang sekarang sibuk prepare buat UAS, list deadline, bahkan sampai Upload story' tentang UAS kompaknya yang luar biasa. Intinya semangat gengs, jangan nyerah tuntaskan deadline dengan gairah. Tentu semua sudah merencanakan dari awal bagaimana siklus Semuanya yang pastinya akan selesai, namun yang menjadi pertanyaannya apakah yang selesai itu sesuai ekspektasi atau perlu realisasi lagi? Jawabannya adalah tergantung dari kiprah kita di waktu yang sempit ini (2-6 Desember 2019).
Menjelang waktu yang singkat ini pula, banyak dari kalian yang ingin pulang menemui  surga dunia (Kedua orang tua dan kerabat) juga yang menanti liburan yang entah itu mau kemana (refreshing, ke tempat kursus, atau punya tujuan tertentu).
Nah biar pulangnya terasa lebih nikmat yuksss kita tuntaskan amanah dari kedua orang tua dan juga keluarga. Waktunya memang sedikit, Tapi prosesnya yang melejit, oleh karena itu gunakan itu dengan baik, sebab apa yang di tanam hari ini adalah hasil yang dapat dipetik hari esok.
Hari ini kita berjuang, besok rebahan. Nah, maka dari itu mari tuntaskan ekspektasi di minggu terakhir ini dengan sebaik mungkin, indahkan dengan rencana, tuntaskan dengan tindakan, dan lancarkan dengan ke-istiqomah-an mendekatkan diri kepada-Nya.
Don't Be Ngeluh! Allah akan merasa kecewa, cemburu dan sakit hati. Di samping itu, kita juga sudah mengabaikan bentuk kasih sayang dan perhatian-Nya kepada kita sebagai Hamba-Nya.
Ingatt, utamakan Allah dalam segala hal, di saat yang lain mengatakan tidak mungkin bahkan kau sendiri yang mengatakannya, ada Allah yang membuatnya tidak mungkin menjadi Mungkin.
Selamat berjuang. Selama kalian masih di bumi. Percayalah kalian adalah orang pilihan yang memang sudah dipercayakan oleh Allah untuk berjuang di bumi yang mengerikan ini. Lulus semua matakuliahnya barokah ilmunya dan berfaedah bucinnya.




Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar