Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

DI LIFT ITU

Oleh Dyah Ayu Fitriana

Ada rasa aneh sebelum masuk ke lift itu, di gedung baru MIPA Center UB. Aku masuk kemudian celingukan,

 "ini beneran aku sendirian ke lantai atas?"

 Ah bodo amat. Kupencet tombol lift di depanku. Terbayang film horror yang kemarin kutonton, sial pasti semua keparnoan ini bermula dari situ.

 Lift mulai melaju, sedetik kemudian keluar ide cemerlang begitu saja.

 "Dipake sholawatan enak kali ini, menggema. Ngusir setan juga haha lantai tujuh masih lama."

Mulailah aku mendendangkan
"Shollu'alaa Nuril Ladzii aroja samaa..."

 Ketika aku mulai menikmati suaraku, semakin kukeraskan sambil memejamkan mata. Lalu baru kurasakan lift berhenti! Aku buka mata, dan dua makhluk itu berdiri dihadapanku! "Ya Allah... Apa yang harus kulakukan!" Teriakku dalam hati.

Ketika aku terpejam tadi, lift berhenti di lantai dua, ada dua orang yang mau masuk ke dalam lift tapi mendapatiku sedang menikmati lagu yang kunyanyikan sendiri. Dua orang itu masuk sambil senyum-senyum dan aku menempelkan diri di dinding lift, Oh rasanya sudah meleleh tubuhku karena malu.

@30haribercerita
#30haribercerita

Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar