Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Tidur Panjang


Oleh : Evin Isnaini

Tiga hari sudah matanya terlelap panjang. Tak menghiraukan siapapun di sekelilingnya. Yang ia tahu hanya tidur dan bermimpi indah. Tangisan pecah saat mereka tahu bahwa orang yang ada di depannya tak kunjung membuka mata. Gelisah datang, dan patah harapan. Namun, dia saja yang terpejam masih asik dengan dunianya. Merekapun semakin berpikir tak karuan. Bagaimana jika dia begini. Bagaimana kalo dia begitu? Ahh tapi tetap saja dia tak menghiraukan. Mungkin pikirnya biar mereka tau rasa saat dunia tak ada dirinya. Dan benar saja hari-hari tanpanya sudah mengubah beberapa hal yang ada di kehidupan mereka. Ada yang tak teratur. Bahkan ada juga yang hancur.
Dan dia tetap dengan tidurnya. Heran saja hobi doyan tidurnya semakin berkembang. Dan membuat mereka semakin tak karuan pula. Oh Tuhan. Kapan dia mampu terbangun lagi?? Hidup tanpanya memang sebuah hal. Namun yang akan mengubah semua hal. Dan dia sudah tahu bahwa lebih suka tidur. Karena bangunnya pun tak ada yang melihat. Lebih baik tidur biar mereka mencari.
 


Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

1 komentar:

  1. Tak lain hari libur digunakan sebagian mahasiswa tidur di kos maupun kontraknya, tidur adalah sebuah inspirasi yg kurang baik tanpa disertai dengan usaha keras. Berjuanglah! Baru nikmati tidurmu.

    BalasHapus