Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

SAHABAT SURGA



Dyah Ayu Fitriana @fitri_yesss

Alangkah bahagianya orang orang yang memiliki sahabat sahabat surga sejak di dunia. Langkah mereka ramai menuju kebaikan, tangan mereka berlomba menolong orang yang membutuhkan, lisannya saling menyemangati dan mendoakan, matanya saling menghangatkan-menyalurkan kekuatan.

Alangkah bahagianya orang yang sejak di dunia telah dikaruniai sahabat surga. Ketika salah tak ada lisan yang mencela, mereka melambungkan doa, mereka menyela "Hey, bukankah itu salah? Bukankah sebaiknya kau lakukan yang lain itu saja?"
Tak ada hati yang memendam benci, karena memang tak ada dua hati yang saling membenci jika tujuan akhirnya adalah Sang Maha Cinta.

Alangkah gembiranya orang yang menemukan sahabat surganya sejak di dunia. Marahnya bernada cinta, cegahnya mengalunkan kasih, sapanya berirama rindu. Adakah jiwa yang tak gembira saat bertemu, dan pilu saat jauh?

Malam 19 Ramadhan
Masjid Baiturrahman
Diam-diam Ada Rindu...

Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar