Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Serunya Memacu Adrenalin dengan wisata River Tubing


Serunya Memacu Adrenalin dengan wisata River Tubing

Buat kalian para mahasiswa yang lelah dengan tugas kampus atau kalian para mahasiswa yang lagi semester akhir dan lagi boring ngerjain tugas akhir, atau kalian semua yang suntuk dengan suasana kota yang padat dan pastinya dengan kegiatan yang sangat melelahkan.
Yuk guys kita minggir dulu ke pinggiran kota Mojokerto dengan suasana pegunungan yang masih sejuk untuk menikmati wisata yang sedikit memacu adrenalin ini, wisata River Tubing di sungai Dlundung wajib kalian coba guys, wisata ini berada di kawasan wisata coban dlundung guys.
dengan panjang lintasan kira-kira sejauh 350 meter. aliran sungai yang deras dan bening itu akan membawa kita mengarungi sungai ini , hanya menggunakan ban mobil bekas dan kita akan merasakan nikmatnya sungai dlundung yang masih asri ini guys . Jangan kawatir masalah keamanannya karena disini kalian bakalan disediakan alat pengamannya lengkap mulai dari pelindung kepala, pelindung tangan (sikut) dan pelindung kaki (lutut) dan sepatu air juga guys dan yang paling penting kita juga bakalan makai pelampung, jadi insya allah aman dan gak bakalan tenggelam.
Dan buat kalian yang pertama kali nyobain wisata river tubing ini jangan kuatir karena wisata ini cukup aman juga buat pemula dan disetiap aliran yang curam bakalan ada pemandu yang ngawasin kalian jadi jangan kawatir kalo ban kalian bakalan terbalik atau tenggelam , eh tapi kalo tenggelam kecil kemungkinan yah karena sengainya gak dalem banget dan ada pelampungnya juga kok. Dan yang paling penting harganya terjangkau banget perorang hanya dikenakan 25.000


Dan kalian juga bisa mampir guys ke wisata air terjunnya guys jadi gak perlu bayar dua kali dan gak perlu jalan jauh dari parkiran ke air terjunnya karena sekarang udah deket dan jalannya udah dibangun jadi gak perlu perjuangan lagi guys.
Segera nikmati dan rasakan sensasinya dan bakalan pengen lagi deh
Malang. 09 Maret 2018
PP. DarunNun

Oleh Alif Nur Lailiyah 
Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar