Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Seringkali Aku Bertanya



Gambar terkait
Sering kali aku bertanya

By: Anggun Amalia F
Sering kali aku bertanya pada hati
Kapan terakhir kali aku jatuh hati?
Sering kali aku bertanya pada jiwa
Kapan terakhir kali aku bersedekah?
Sering kali aku bertanya pada diri
Kapan terakhir kali aku mempercantik diri?
                Ya Allah ya Robbi.. Sungguh besar nikmatmu ini. Tiada keraguan yang terlintas saat ku jalani semua kesempatan yang kau beri ini, namun ditengah hari ku kadang kurasa lelah menghampiriku.. Tak jarang aku mengeluh, tak jarang aku hanya ingin melepas rasa piluh. Dikala secuwil kerikil menghadang jalanku, tak jarang pula tekanan emosi ku bertambah, hingga orang-orang disekitarku terkena imbas dari campur aduknya pikiran dalam diriku.
                Aku malu ketika aku tersedu dalam panasnya rasa yang ku buat dengan sendu. Ini adalah konsekuensi dari sebuah pilihanku. Apapun yang ku dapat sekarang, aku yakin akan membentuk diriku yang berkepribadian matang dan siap menjemput masa depan.
                Jadi, sering kali aku bertanya pada batinku untuk terus mengupgrade apa yang ku lalaikan dalam sebuah komitmenku tuk jadi tumpuan ku melangkah pada batu pijakan berikutnya.

Malang, 9 Maret 2018
               





Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar