Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Selingkuh Karena Jauh

Oleh Pengirim Ryuth**********

Insting seorang istri memang kuat, biarpun suami di tutup masker besi sekalipun tetap yang namanya sudah hidup 9 tahun bersama.
walau sekilas saya sudah tau kalo suami saya,dari matanya alisnya jari jarinya, bahkan topi yg sama pun pernah dia pakai waktu vc saya,akun line nomer telpon di sembunyikan bilangnya nggak punya nomer dan nggak punya line,tanpa saya sengaja kebiasaan saya kepoin orang eh tiba tiba kok saya curiga dengan akun bigo live ini,
saya telusuri dengan seksama saya tanya di member yang dia ikuti ternyata benar itu suami saya.
dan ini perempuan yang sering dia ajak chat live streaming.
kok ada ya seorang istri meminta nomer hp dan akun line suami kok nggak di kasih alasanya nggak punya????
halloooo mak tinggal di taiwan kok hp cuma 1??
akun saya di taruh di hp busuknya dia sedangkan si pelakor ini di taruh di hp terbarunya yang bermerek kan apel kroak.
saya tanya ke suami kok malah marah marah?
bilangnya bawa aja anak anakmu pergi dari rumah!!!
aku nggak akan kirimi kamu uang lagi.dan kembalikan kiriman kemarin!!!
masya allohh bagai di sambar petir,uang sebesar 2 juta rupiah yang dia kirim suruh kembalikan,padahal sudah saya bayarkan uang sayur,uang makan anak di sekolah,dan sudah saya belikan beras untuk makan kami ber 4 karena anak kami 3 orang,
yang lain saya cicilkan hutang hutang nya dulu waktu mau berangkat ke taiwan 6 bulan yang lalu.
dia masih mengelak bahwa itu bukan akun dia,kalau saya bisa buktikan kalau ini akun dia,suami saya yang bakal ngemis ngemis sama saya,
kalau mak mak di sini ada yang pake bigo live teritama yang di taiwan tolong follow akun itu dan pura pura mintakan id line nya,saya masih sangat mencintai suami saya,
gara gara wanita ini keluarga kami jadi di nomer sekian kan, sebulan 2 bulan masih tiap hari nelpon mulai bulan ke 3 sudah jarang telpon bahkan saya telpon paling banyak 60x di mesenjer nggak di angkat sama sekali,sampai saya tanya ke temen satu mess nya,suami saya yang saat itu sedang di datangi pelakor ini bilang ke teman saya kalo "aku wes ra due bojo"!!!!!!
akhirnya dia angkat telpon saya via mesenjer nah di situ saya lihat ada perempuan ini!
baru setelah 2 bulan kemudian terungkaplah semua ini,
betapa hancur hati saya,keputusan saya mengizinkan dia berangkat ke taiwan adalah salah besar,bagi yang tahu keberadaan atau live streaming di bigo hubungi saya via line id ryuthahyojin.
terimakasih

Tanggapan:

Sebegitunya efek samping dunia luar sampai-sampai mengubahnya menjadi seperti itu, kalau nggak kuat imannya bisa-bisa apapun akan tega dilakukan, nggak pandang masih punya tanggungan istri anak di rumah.. memang faktor lingkungan dan orang-orang sekitar itu berpengaruh kalau nggak pintar-pintar nya kita membentengi..
Kalaupun dianya milih seperti itu, yakin saja, pulang2 ke negaranya bukannya nggak mungkin dia akan tumbuh secercah penyesalan, entah cepat atau lambat. Secara, yang dilakukan di negeri orang sudah melenceng dari niat awal untuk mengupayakan nafkah keluarga, akan dapat apa pulang-pulang kalau yang dia lakukan disana sepertihalnya demikian?
Barang kali Yang di Atas punya rencana yang lebih indah dengan ditemukannya kelakuan suami mak yang demikian, mudah-mudahan ditunjukkan jalan terbaik untuk langkah selanjutnya.. Bunda harus selalu kuat dan semakin kuat demi orang-orang sekitar..

Jumat, 8 Desember 2017


Dipostkan pada 12 Desember 2017
01.01  AM
Indah Nurnanningsih
Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar