Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

PEREMPUAN PENGGEBRAK

Oleh Dyah Ayu Fitriana @fitri_yesss
Dan siang ini, setelah sekian lama kami kembali dipertemukan. Dua wanita yang sama-sama tersesat, namun bahagia dengan ketersesatannya. "Fit, kamu nggak pengen buat gebrakan apa gitu.. Ayo kita loh kalah sama yang muda-muda." seperti biasa saya hanya tersenyum melihat wajahnya yang geregetan pengen action.
Lalu kami mulai berbincang ke sana kemari, mulai dari mengkritisi kurikulum (sudah macam talkshow aja haha), merancang project nulis buku bareng, sampe akhirnya pada ranah-ranah kesufian. "Kalau malam datang, kita nggak perlu membencinya, fit. Bagitupula dengan siang. Apa dengan memakinya, protes Ini-itu lantas kita bisa mengubah malam menjadi siang? yang perlu kita lakukan adalah tidur. Menikmati kesempatan beristirahat yang diberikan Allah. Sampai Ia menjumpakan kita dengan siang." Wih memang mantep dah. Seperti tahun lalu ketika kita sama-sama menikmati atmosfer luar negeri dengan sejuta impian dan ide gemilang.
Lalu kubisikkan "Mbak, tak perlu menunggu ke luar negeri lagi, yuk banyak baca, banyak dengar, dan mulai kita cetak lembaran-lembaran perjalanan kita." Wanita, seusia kita, memang boleh memikirkan banyak hal. Berbuat banyak hal. Tidak melulu memusingkan jodoh yang belum datang. Nah kayak kata teman saya tadi. Siang tak akan langsung datang hanya karena kau maki malam. Isn't it? Kalau masih galau berarti belum baca buku @jodohku_bersabarlah. Nah segera pesan ya haha promo
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar