Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

I K H L A S K A N

Pondok Pesantren Darun Nun Malang


Nur Alfiyatul Hikmah

Semua sudah pada pesan tinggal saya seorang yang belum pesan dimeja makan nomer 15 ini. Akhirnya tak tercatatlah pesanan saya dalam kertas meja 15. Tapi saya langsung nambah pesanan ke Waitets perempuan🙋

Aku : Mbak nambah 1 ya gurami goreng terbang.
waiters : iya mbak.
Aku : loh kok nggak di catat dikertas mbak?😕
Waiters : saya sudah hafal kok mbak.
Aku : oalha yaudah kalau gtu. (Sambil keheranan . Dan menganggap songong gitu sama si waitersnya).

Lama kelamaan pesanan sudah datang semua, tinggal punya saya yg blm dtang. (Tengok kanan kiri depan belakang namun tak kunjung datang).

Hati jengkel pun datang dalam benak diri ini "Waiters songong tadi emang keterlaluan disuruh nyatet malah gamau nyatet, gini nih akhirnya gak datang* yang tak pesan tadi" . Palingan lupa kayak e dengan pesananku. Akhirnya ku tanyakan pada waiters yang lain.

Aku : Mas tadi pesanan saya apakah sudah jadi?
Waiters : maaf pesanan yang mana ya mbak (dengan wajah polosnya)
Aku : yang Gurami goreng terbang mas (Mrengut)
Waiters : mohon maaf pesanan di meja 15 belum ada yang namantnya Gurami goreng terbang. (Senyum gak jelas)
Aku : Oalha yaudah makasih (Hati grundel ngomel* gak karuan. Hiii dasar waiters cwek songong gamau nyatet)

Dengan kebaikan teman*ku akhirnya aku dikasih berbagai macam lauk yang enak* pastinya. Dan hikmah yang bisa ku ambil "Bahwa rejeki itu gaakan tertukar"
dan ikhlaskan semua yang belum menjadi rejeki kita, Allah telah mengaturya dan Allah telah mentakar semua rejeki hambanya.
_______________
Gurami kau terbang kemanakah?
Haha 😊😀
Ujarku dan teman*ku 😁😂
Lucu tapi gemesin hari ini .

www.darunnun.com
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar