Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

BENARKAH


Berkaca didunia mendatang
Oleh : Nur Alfiyatul Hikmah
Benarkah mati itu ada?
Mati memang benar adanya, karena tidak ada yang kekal abadi di dunia. Hanya sang penciptalah yang abadi.
Benarkah kita akan pindah dunia?
Sesungguhnya kita tidak mati, hanya saja berpindah alam saja. Akan tetapi kita tidak akan terlihat lagi oleh sesama makhluk manusia, tetapi kita bisa melihat mereka namun mereka tak mampu melihat kita hanya beberapa orang saja yang bisa melihat kita dengan keajaiban yang diberikan olehNya.
Benarkah semua akan ada masanya?
Semua pasti akan bermassa baik barang, makanan maupun manusia. Karena Allah menciptakan makhluknya tidak untuk diabadikan namun diciptakan untuk menyembahNya
Benarkah dunia hanya sementara?
Dunia tidak akan kekal, nantinya akan hancur pada akhir zaman. Oleh karenanya janganlah bangga dengan dunia yang kamu miliki. Semua hanya titipan dan sementara. Syukuri apa yang sekarang dimiliki dan jadikan duniamu berkah dengan berbagi walaupun itu tidak seberapa
Pondok Pesantren DarunNun
*www.Darunnun.Com
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar