Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

MASIH YAKIN BERANI ZINA?

Dyah Ayu Fitriana

Masih mau berzina, maka segera pakai cara ini. Sebagaimana Nabi Yusuf memakainya.

Jika godaan maksiat telah mengerubungimu, kejinya zina berusaha kuat menjeratmu, ingatlah; Innahuu Rabbii Ahsana Matswai; Bagaimana aku bisa menikmati kemaksiatan itu, mendekati zina itu, padahal Rabbku telah memberi se begitu banyak kebaikan untukku-bahkan tanpa kupinta. Bagaimana aku bisa menghianati-Nya setelah semua kenikmatan hidup yang telah kucecap.

Lalu jika mengingat kebaikan-Nya, kau tak mampu. Ingatlah dua orang itu. Pahlawan dalam hidupmu, yang cinta kasihnya selalu mengalir deras, doa-doanya mengalun tanpa batas. Masih sanggupkan tanganmu itu, wajahmu itu, tubuhmu itu, mendzolimi mereka dengan berbuat zina? Lakukanlah jika memang berani! dan saksikan dengan mata kepalamu sendiri, tangisan darah dari dua orang yang paling kau cinta!



Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar