Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

euforia ber"status"

 Oleh  : zahra

Satnight... 20.45pm
      lembur nugas (biasalah anak rajin) sambil makan cemilan. Tiba-tiba sebuah kekuatan magis memaksaku menyambangi akun FB yang mungkin sudah beberapa abad nggak pernah dibuka lagi..
Ketik email, password, yes log in...

Beranda..........

Endro Kuat
1 mnt
 "Hati ku hancur melihatmu bersamanya.. tak dapat kupercaya"
12 like

Pipit Suci
4 mnt
"U udah ngehianatin aq yank.....padahal aq udah ngasih semuanya ke u..Q NI KURANG APA? "
30 like

Suketi 
20.30pm
"EXOOO.. oppaa kerenn bingiit.. cayank oppa dee.. mumumu.."
1000 like

Jarwo Kumis
20.20pm
"Dik endang sing tak tresnani tego sliramu ninggal kangmas dek.. ninggal trisno sing tansah gumantung ono ing pucuking ati.. dik..kapan sliramu bali"
1 like

MeymeyNaghCubbyImoetCayankkmmucellallu
20.15pm
"Dugh.. MallMing.an ama cIapHa eaa.. cEpii bingit NIe.. Ada yg Gie nganggur ga? "
1 like

Marchonah Amsterdam
20.00pm
"Haduuuhh...nggak betah gue di Indonesia.. panas..  kondisioner di kamar gue mati lagi..huh.. kok bisa sih pemerintah Indonesia ini ngebiarin penduduknya kepanasan nggak ada ujan lagi kan tanaman pada kering dasar pemerintah nggak becus kerja.. pokoknya abis uang gue yang 100juta cair gue mau cepetan beli limosin terus terbang pindah dari Indonesia.. gue mau pindah ke Jakarta! sukurin lo Indonesia gue tinggal"
50 like

Supinah
19.50pm
"Alhamdulillah.. udah bisa puasa dan tahajud hari nie.. Udah bisa sedekah walaupun cuma seratus ribuan..Senengnya bisa bantuin ibu-ibu nyebrang tadi.. semoga dengan amal ibadahku yang ikhlas ini Alloh selalu memberiku kebahagiaan"
30 like

CieTembbemChientaMazzGombloh
19.30pm
"Mazz... QhuE da G kuat Liat mOe ma Diyya... qhuE mOe mati ajhaa...!!!!"
10 like

Terpaku sejenak..kemudian tersenyum membaca status mereka... ada sebuah rasa yang terselip di hati...Betapa kita telah lama terbuai oleh cinta dan cita yang semu.. Mencintai dan memperjuangkan cinta yang penuh dengan tipu daya nafsu yang berkolaborasi dengan setan. Mengharapkan tempat dan pandangan di hati manusia yang bahkan mereka tidak mampu menolong atau mencelakakan kita. Akankah kita akan terus bermain-main dalam zona yang kritis ini? Waktu terus berjalan dan usia semakin mendekati batasnya kejarlah cinta,cita dan kedudukan yang sejati, bahwa sesungguh nya cinta yang tepat akan mempengaruhi kualitas dan keadaan kita di akhirat. Sabda Nabi Shallallahu'alaihi wa sallam bahwa kelak seseorang akan bersama orang yang ia cinta. 



 












Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar