Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Renungkan Sejenak #SaveAnakBangsa

Pondok Pesantren Darun Nun Malang

Nur Alfiyatul Hikmah

Saudaraku sadarkan diri ini, mari sejenak kita merenungkan.

selamatkan remaja bangsa kita, mereka semua dalam keadaan di ujung ambang kehancuran.
penyesalan akan datang di akhir, sebelum penyesalan ini terjadi mari kita semua membantu para remaja agar meraka terselamatkan dari :

1. perkelahian antar sekolah, antar desa, antar kota dll.


2. Oral Seks Bebas


3. Minum-Minuman Keras


4. Narkoba


5. Dan masih banyak lagi kenakalan remaja yang lainnya.

sampai kapan...???

sampai kapan ini akan terus terjadi.
sampai kapan..???
seks bebas menimpa anak SD sejak 5 tahun yang lalu ???
pemerkosaan juga terjadi pada anak SMP.
kebayang dong beberapa tahun kemudian bangsa kita seperti apa kalau anak bangsanya hari ini sudah seperti ini.

Menurut Elly Risma, M.P.Si yang menjabat sebagai walikota surabaya menanggapi bahwa ini ancaman bagi bangsa indonesia serta anak remaja kita harus diselamatkan agar nantinya akan menjadi ketahanan negara "sumber youtube"

Al-Qur'an juga telah membahasnya dalam Q.S. Maryam : 59 "Maka datanglah sesudah generasi yang buruk yang menyia-nyiakan sholat dan mengikuti hawa nafsunya, Maka mereka kelak akan menemui kesesatan".

Surat Maryam telah menjelaskan bahwa generasi yang buruk akan datang, ya masa sekarang ini sudah tergambar jelas dari remaja kita yang lupa sholat tapi ingat narkoba, minum-minuman dll. kita sebagai generasi bangsa seharusnya kita ini memperbaiki moral anak bangsa bukan malah merusaknya.

data di bawah ini membuktikan bahwa merosotnya moral anak bangsa

Perilaku Seksual Remaja SMP & SMA
93,7 %  pernah ciuman, petting dan oral seks
62,7 % remaja SMP tidak perawan
21,2 % Remaja SMA pernah Aborsi
97% Pernah nonton film prono
Sumber : Komnas Perlindungan Anak

Demikianlah yang akan terjadi jika suatu generasi remaja kita biarkan begitu saja tanpa ada bimbingan dari orang tua, lingkungan masyarkat serta lingkungan teman. jangan membiarkan remaja kita selalu megikuti hawa nafsunya karena akan menghancurkan moralitas bangsa kita. Tanpa kita sadari moralitas bangsa anak remaja sudah mulai merosot ke dalam jurang yang begitu mendalam.

saudaraku...

selamatkan mereka sebelum ajal menjemputnya jangan biarkan mereka berada di dalam kesesatan, MAJULAH NEGERIKU JAYALAH BANGSAKU.

#SaveAnakBangsa

Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar