Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Kala Al-Quran Merindukan Seseorang

Oleh Ninis Nofelia MPAF

Seorang ibu yang sangat mengagumkan yang beberapa hari ini kita mengaji bersama, beliau mengirim pesan "Mbak, saya agak pusing makanya saya tidak ke masjid hari ini, tapi saya tadi baca Quran sendiri di rumah, ga tau kenapa kalau tidak mengaji rasanya kok gak enak ya? mungkin karena baru bisa lancar, jadi kecanduan terus".
MasyaaAllah, betapa hal ini adalah karunia yang luar biasa. Seakan-akan Al-Quran selalu memanggil untuk mengajak berjumpa dan bercakap-cakap dengannya. Hal ini sangat membuat iri, betapa indahnya dirindukan Al-Quran, ia selalu mengajak untuk berjumpa terus, mengajak berinteraksi terus, ingin kita selalu menyentuhnya, mengajaknya berbicara dan mengambil kenikmatan darinya...
subhanalloh, masyaaAllah
AllahummarhamnabilQuran...

Pondok Pesantren Darun Nun Malang


Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar