Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Berharap padaMu

Imam Syafi'i berkata : Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang , maka Allah timpakan atas kamu pedihnya sebuah pengharapan. Supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat  mencemburui hati yang yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut, agar kamu kembali berharap kepadaNya.

Ampunkanlah Ya Robb..
Jika hati sering kali menduakanMu
Terlampau sering berharap pada makhlukMu
Yang akhirnya akan mengecewakan hati
Padahal Kau sungguh murka
Tapi diri ini tak ada jeranya menduakanMu

Robby,,tautkanlah hati ini padaMu
Agar selalu berharap padaMu

Ya Allah, perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku, perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku, serta perbaikilah urusan akhiratku sebagai tempat kembaliku, dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan kebaikan bagiku dan kematianku sebagai tempat istirahat  daris segala kejelekanku...Amin



Izzati Ruba'ie

Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar