Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Dear Adikku...Part II


Dear Adikku sayang, waktu benar benar telah menjadi tombak pemisah antara kebersamaan kita. Lihatlah saat ini, dulu kita makan bersama, tapi saat ini belum tentu semua bisa bersama lagi. Semua hanya persoalan waktu, satu persatu akan pergi bersama cita-citanya, maka biarlah kenangan yang indah ini akan terus membersamai kita sembari saling merindukan dalam do'a do'a yang selalu kita panjatkan. Dan saat ini, sebentar lagi, mungkin ini waktunya saya akan kembali. Kembali seperti kita tak pernah bertemu dulu, dulu ketika kalian belum mengenalku, seperti apakah Izzati yang kalian kenal??ahh, aku selalu takut mendengarnya, maafkan aku dek, telah banyak sekali yang banyak mengecewakan kalian, banyak sekali yang telah ku mintai tolong, banyak sekali yang telah ku repoti, banyak sekali kebaikan kalian yang belum satupun aku bisa membalasnya. Semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda , maafkan semua kesalahanku dek, maaf belum bisa jadi kakak yang baik, belum bisa menjadi teladan yang baik. 

Maafkan jika banyak kata kata yang tak berkenan di hati, maafkan setiap canda tawa yang keterlaluan, ikhlaskan jika ada yan pernah kurampas padahal itu milik kalian, maafkan jika janji pernah tak ditepati, maafkan jika perbuatan ku yang menyakiti kalian, maafkanlah semua sikap dan tutur kata yang kurang berkenan di hati kalian semua.

Terima kasih bnayak adik adikku sayang, kalian adalah sahabat terbaik yang kumiliki. terima kasih telah mau membersamai, terima kasih telah mau berbagi, terima kasih telah mau membantuku, terima kasih telah selalu membuatku bahagia, terima kasih selalu memberikan semangat dan pelajaran baru, terima kasih untuk semua kebaikan dan teladan yang kalian berikan, sungguh aku tak pantas menjadi seorang kakak, karena hakikatnya kalian yang telah banyak memberiku teladan, kalian yang telah banyak memberikan ilmu dan kebaikan pada diri ini. Terima kasih untuk semuanya, semoga kelak Allah kumpulkan kita kembali di syurgaNya.

Baik baik semuanya nggeh, saling bantu,saling sayang,saling doakan dimanapun berada, apa yang masih bisa kupeluk selain doa? apapun masalah dalam pondok kita, komunikasikanlah dengan baik, emua pasti ada jalan keluarnya, kita hanya perlu berbagi, agar semuanya tahu,agar semuanya membantu mencarikan jalan keluarnya, atau semuanya bisa mendoakan bagaimana nanti Allah akan berikan jalan. 

Namanya hidup bersama, pasti ada saja masalah, tak perlu diambil pusing, duduklah bersama lalu selesaikan. ungkapkan apa yang mengganjal di hati, dan teruslah saling memaafkan satu sama lain, kalau kita tidak saling menerima dan memaafkan maka habislah persahabatan kita. Tak ada manusia yang sempurna, lalu pada siapa kita akan menuntut kesempurnaan? semuanya punya kelebihan dan kekurangan, maka mari terimalah semua kelebihan dan kekurangan sahabat kita.

Semangat terus semuanya nggeh, belajar dan ibadah yang utama, gapai cita setinggi langit dengan terus membumikan aksi. tak perlu risau dengan masa depan kita, tapi risaulah jika saat ini kita tak serius mendekatiNya. Semoga Allah ijabah segala impian kita, semoga Allah berikan ilmu yang barokah manfaat serta akhlak mulia yang menjadi penghias diri, semoga Allah kirmkan lelaki yang shalih sebagai teman hidup, semoga Allah berikan kebahagiaan dan kebaikan sampai di akhirat nanti. 

Adikku Risa, Semangat hatam Qur'annya, semoga lancar sampai hatam, lanjut pasca juga geh, tak tunggu di Jogja .titip DarunNun nggeh,,be the best sayang,
Adikku Amanah, Semangat skripsinya, semoga segera sidang, baru boleh dilamar sama Cacak.
Adikku Riza, Semangat lanjut studi ke luar negeri, semoga lulus segera berangkat ya.
Adikku Alfi, Semangat kuliah konsen IPA nya, lancar skripsi, baru nikah ya. Biar Si Dia nabung yang banyak dululah.
Adikku Dewi, semangat PKL buguru,,lancar skripsi dan lulus, tak tunggu di UNY buat pascanya.
Adikku Sholiha, semangat belajar terus nggeh, be strong apapun yang terjadi, do the best.
Adikku Evi, semangat skripsi dan segera lulus, biar bisa dibawa ke Lombok, ketemu dirumah ya.
Adikku Indah, semangat kuliah dan persiapan Go International juga ya, buguru yang baik hati.
Adikku Intan, semangat kuliah, belajar dan ibadah ya, masyarakat Lombok menunggumu, be the best
Adikku Nila, semangat skripsi ,ndang lulus,ndang nikah sma Gus itu ya,,,say no to galau pokoknya.
Adikku Zuhro, semangat terus kuliah walaupun nikah nantinya, dua duanya hrus jalan ya, 
Adikku Farla, semnagat skripsi yah, tak tunggu di Jogja, be the best sayang
Adikku Fitri, semangat lulus juga biar ndang pasca, nanti konser ke Lombok ya kalau kk nikah.
Adikku Nadhifa, semangat skripsi,lulus,ndang nikah,,hehe
Adikku Najim, ayu dewe, semangat terus buat gapai semua impian, be the best sayang.

Kakak Nia sayang, barokallah, semoga dimudahkan thesisnya, smoga bisa menghadiri di hari paling bahagia nanti, pastinya selalu kukecup dalam do'a,

Ma Ninis sayang, ndang sidang, katanya mau nikah, syarat nikah itu lulus dulu. titip adek adek yah.
atau mau dibilangin Abi sekarang? siap kalau mau..hehehe

yang sangat mencintai kalian,
Izzati Ruba'ie
Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar