Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Damai BersamaMu

Izzati Ruba'ie



Alhamdulillah hilladzi bini’matihi tatimmus sholihat , syukur yang tak terhingga hanya kepadaNya, karena dengan kucuran kasih sayang, petunjuk, dan segala kemudahan yang Allah berikan hingga bisa merasakan segala yang menjadi impian.  Allah yang terlalu begitu terlalu baik kepada hambaNya , yang ketika meminta Allah pasti memberi. Jika tidak sekarang diberi, bisa saja ditunda waktunya, jika Allah tak memberi maka akan diganti dengan yang lebih baik menurutNya.

Allahku, dengan segala kelemahan dan kehinaanku, Kau datang memelukku, memberikan kekuatan pada hamba yang lemah ini, dengan segala yang telah ku perbuat , Kau senantiasa mengampuni dan memberikanku kesempatan melakukan yang lebih baik lagi. Oh Allahku, Engkau bahkan lebih tahu diri ini seperti apa, namun tetap Kau tak pernah meninggalkanku sedetikpun.

Sahabat, ketika raga terasa lelah dan penat dengan segala hiruk pikuk dunia, hati yang terlalu sibuk dengan segala yang menjadi tujuan, maka hal yang terbaik adalah berlari kepadaNya, bangun malam-malam, ambil air wudhu’, memakai muknah cantik putih berharap hati selalu cantik dengan akhlaknya dan putih dengan dosa, kemudian sujud dalam-dalam, memasrahkan diri kepadaNya, sembari menangis dan mengakui segala kesalahan yang telah diperbuat. Setelah itu, maka engkau akan rasakan plong nya hati ini dan sungguh terasa damai bersamaNya.
Allah,,mohon bombing selalu di jalanMu



Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar