Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Apa pentingnya Perhatian

Oleh Dyah Ayu Fitriana

Peduli pada orang lain, perhatian dengan orang lain itu lebih susah daripada yang dibayangkan.
Seorang gadis kecil sedang menangis di sudut kelas. Seisi ruang tidak mengetahui dan tidak menyadari. Bahkan guru pembimbing di kelas pun tak menyangka seorang gadis cilik sedari tadi mengusap air mata di bawah bangkunya.
Seakan semua orang sibuk dengan dirinya sendiri. Namun seorang anak mendekatinya, tanpa banyak cingcong menyodorkan satu bungkus permen coklat empuk pada gadis kevil itu. Dia tak berkata namun pemberiannya serta humor kecil untuk membuat gadis itu tertawa sudah lebih dari cukup.

Tak banyak anak yang bisa memiliki simoati dan empati seperti anak tadi. Namun dalam kehidupan sejatinya hal hal kevil sepertti inilah yang lebih dibutuhkan. Ilmu tak akan berakhir indah jika tak afa ketulusan mendidik dengan penuh cinta. Tugas kita melihat mendengar dan merasakan apa yang ada di orang sekitar iNi. Memberikan kebahagiann bagi mereka. Menyebar kebahagiaan keselamatan.. insyaallah allah akan menenui kita di surga sembali berkata SALAAMUN QOULAM MIRROBBIR ROHIIM...

Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar