Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

WALAU KU TAHU, TAK BERHENTI KU MENDAMBAMU




Detik,,, Dimana ku sendiri dan mengevaluasi amalku dalam sehari ini. Sebelum ku mengakhiri harapan dan menyambut kegelapan dalam mimpi. Kutemukan sedikit untaian kata yang terjerat dalam hati.
Allah, kusebut pelan namaMu. Ku ingin ungkapkan keresahan walau Engkau sudah pasti tahu.
Kusadari, bahwasannya kesulitan yang ku anggap sejati adalah istiqomah dengan tirakat kecil kepadaMu. Kemudahan yang sangat mampu mengeksplorasi diriku adalah lalai terhadap kewajibanMu. Kelemahanku adalah berusaha menyempurnakan ibadah kepadaMu. Sedang kesempurnaan adalah mudahnya diriku tergoda untuk berpaling dari aturanMu.
“Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Ilah kecuali Engkau, Engkau yang menciptakan dan aku hambaMu, aku berada di atas janjiMu, semampuku: aku mohon perlindungan dari keburukan perbuatanku; aku mengakui banyaknya nikmat yang Engkau anugerahkan kepadaku; dan aku mengakui dosaku; maka ampunilah aku, karena sesungguhnya tidak ada yang bisa mengampuni dosa-dosa, kecuali Engkau” (Hasan Al Banna)
Namun Allah, serendah rendahnya derajatku di hadapanMu, ku tetap ingin memperoleh RidhaMu. Walau sekali, izinkanlah ku lakukan hal yang mampu menggugah cintaMu. Walau hamba sangat malu atas menggunungnya dosaku. Ku tetap ingin Engkau menggolongkanku ke dalam orang-orang yang apabila Engkau matikan dalam keadaan beriman kepadaMu.
“Dan Allah, keinginan besar Engkau jadikanlah hati ini ikhlas dan damai terhadap semua ketentuanMu. Sempurnakanlah keyakinan bahwa semua ketentuanMu adalah yang terbaik untuk semua makhluk ciptaanMu.”

                                                                                             
                                                                                                       EVI



Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Bukit Cemara Tidar F4 no.3, Karang Besuki Sukun, Malang.
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar