Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Sayang Kalian

Suatu hari Imam Malik kedatangan tamu dari orang yang belum dikenal oleh beliau, tapi orang tersebut datang di hadapan Ibnu Malik dengan wajah yang berseri seri dan sangat bahagia, maka orang tersebut menuturkan bahwa dia adalah orang yang selalu membaca karya-karya beliau dan sudah lama ingin bertemu dan berguru pada beliau. Sungguh bahagianya hati ini bisa di dekatmu wahai guruku , kata orang yang datang tersebut. Andaikan setiap hari ku bisa menjumpaimu, betapa bahagianya hidupku, ucapnya. Dengan tenang, Imam Malik menjawab : walau tidak berjumpa pun ,kita sudah saling mencintai duhai saudaraku, dengan membaca karyaku, dan kau mengamalkan apa yang aku tulis, sungguh itu pertanda bahwa aku mencintaimu, ucap beliau. karena mengajak dalam ketaatan kepadaNya adalah salah satu wujud saling mencintai. maka dalam jarak yang jauh pun, kita tetap bisa saling menyayangi.
semoga kekeluargaan dan kasih sayang diantara kita selalu terasa dimanapun berada, bertemu dengan kalian adalah anugrah indah yang Allah berikan, saling do'a ,saling bantu dan saling semangati mengajak kebaikan, sayang kalian semua adik adikku di Darun Nun,mari terus berbenah menjadi pribadi yang lebih baik di hadapan Allah dan di mata manusia. Tetap semangat menuntut ilmu dan menggapai cita, karena di tangan kita lah peradaban akan dibangun, dibalik lelaki sukses ada perempuan hebat disampingnya, semoga kelak bisa sukses dunia akhirat, menjadi anak gadis shalihah kebanggaan Ayah Ibu, menjadi istri dan ibu yang cerdas dan bijak, mengantarkan anak anak kita mencintai penciptanya dan bermanfaat untuk sesama. teruslah mekar duhai kuntum, hingga kaulah yang akan dipetik.

perempuan yang cantik bukan hanya tampil dengan wajah yang jelita, pakaian yang mewah, atau aksesoris yang memikat, tapi cantik sesungguhnya ialah dia yang memiliki hati yang jernih, taat kepada Allah, cantik dengan imannya, indah dengan akhlakul karimahnya, dan anggun dengan luas ilmunya dan akan disayang semua orang dengan kebermanfaatannya kepada sesama.semoga kita termasuk dalam barisan perempuan yang selalu berusaha menjadi yang terbaik diantara yang baik.

Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar