Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

POLINEMA Menggoncangkan Malang Raya


Tubuh semakin malam semakin menggigil di tengah-tengah majelis yang insyaallah mulia dan berkah. Para Habaib pun Berduyun-duyun hadir dalam majelis , Para hadirin bergembira memuja-muja kekasih Allah. Semoga keberkahan selalu terlimpahkan kepada kita semua, Amin.
Suara-suara Emas melantunkan pujian-pujian kepada kekasih Allah. Di sini saya merasa heran , kagum, kaget, iba, ada seorang anak yang mampu membuat hati ini menjadi teriris. Namun dengan adanya anak kecil ini saya merasa tersadar akan kelebihan saya, dia saja yang mempunyai kekurangan terlihat kelebihannya. Namun saya sendiri mempunyai kekurangan yang banyak , tapi kelebihanku juga belum tau. Beda banget dengan si anak bersuara Emas ini.

Anak kecil yang masih ingusan ini mampu menggetarkan panggung dan seluruh majelis dengan suara emasnya yang tiada tara tandinganya, Namun hati rasanya ingin menangis, ketika menatap wajah seorang anak ini. Masyaallah saya terkejut sekali melihat kedua matanya telah di tutup oleh sang Khaliq, Mungkin ini suatu kebaikan bagi si anak ini agar tidak melakukan maksiat mata di setiap perjalanan hidupnya. Subhanallah suara merdunya dan lantunan sholawatnya menggetarkan alam seantera jagad raya.

Hikmah yang bisa di ambil dari si anak kecil di sini kita harus bersyukur dengan kelebihan indera yang sudah diberi oleh Allah SWT, kelebihan ini harus di kembangkan agar berkah. anak yang tidak sempurna mengikuti sholawat bersama masak kita kalah dengan anak yang tidak sempurna. semoga hati kita terbuka dengan pelajaran hari ini
semoga tullisan ini menjadi berkah untuk kita semua 

Nur Alfiyatul Hikmah



Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar