Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.
Kuliah Hari Ini .. #2

Lanjut cerita lagi nih..
Ternyata oh ternyata saya gak cuma dapat pelajaran berharga , tapi kuliah hari ini juga sukses banget buat saya ketawa setengah hidup sampai perut yang seharian sakit gara-gara puasa malah menghilang dalam sekejap *ting!* dan digantikan dengan sakit perut juga karena ketawa . Apakah yang terjadi? Mari kita saksikan tulisan saya berikut ini..haha

Jadi habis selesai game pertama tadi terus lanjut lagi ke game kedua *ya iyalaah ‪#‎plaak‬* , tapi sebelum itu rupanya ada sesuatu dulu. Sebelum lanjutin game kedua , si Dosen nyuruh 5 orang buat maju ke depan kelas. Jadi mereka disuruh praktekkin ekspresi gembira mereka. Terserah , gembira karena ntar lagi mau lulus , nikah , atau karena kucing nya ngelahirin , yang penting mukanya girang sambil nyengir dengan sedikit akting sedang senang banget dah pokoknya. Mau loncat-loncat , guling2 di lantai , atau sikap lilin sambil ketawa juga , halal hukumnya. Yang membuat semakin lucu itu karena 5 orang beruntung terpilih tersebut adalah orang-orang yang kurang ekspresif (menurut saya ..haha :D). Jadi , melihat mereka disuruh berekspresi tiba-tiba kayak yang saya lihat hari ini adalah suatu kesempatan yang sangat langka dan perlu untuk dilihat sekali sepanjang hidup. Hahaha

Macam-macam ekspresi yang mereka keluarkan tapi cuma satu yang menurut saya sangat lucu adalah salah satu diantara mereka (sebut saja Ilman ‪#‎yaaah‬ emang itu namanya.. --"). Disaat yang lain pada dipaksa untuk berekspresi , dia malah bengong sambil nyengir gak jelas. Walaupun sudah dipaksa juga , dia tetap tidak bergeming dari ekspresi innocent nyadan tetap tidak mau dan tidak bisa kocak dikiiiit aja , yang apa kek..gila atau apa semacamnya satuuu hari ajaa depan orang banyak. Tetap aja dia pelihara jaim. Apa mungkin karena dia kalau lagi senang mukanya innocent gitu ya? Hahaha tapi emang sih saya juga jarang melihat dia dengan ekspresinya yang agak sedikit gila . Selaluuuu aja jaim. Saya bahkan jarang tahu kapan dia fikirannya lagi senang , sedih , marah , atau apa kek. Rasanya ekspresi mukanya gitu2 aja deh , tetap sok innocent. Tapi , tetap aja tiap orang itu beda dan kita gak bisa maksain dia juga.

Hahahaha XD
Tapi sampai detik ini , saya masih suka ketawa sendiri kalau ingat dia punya muka tadi..sumpah , lucu banget . Bikin ngakak pokoknya..
 intan

Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar