Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

EVALUASI DIRI




Saya pernah mendengar dari seorang hamba Alloh, ia berkata ‘kita sibuk mikirin hidup enak, lupa mikirin mati enak’
Disini kita sadar bahwa perkataan ini benar adanya, apalagi dengan di dukung era modern seperti saat ini, semua hal yang tabu sudah tidak asing lagi, bagaimana tidak?.
Pangkat, jabatan, warisan dan lain lain merupakan kenikmatan yang utama di cari oleh manusia jaman sekarang *semoga kita bukan bagian dari itu* memang evaluasi diri sangat penting saat ini.
Evaluasi diri ini bertujuan u
ntuk merubah seseorang menjadi sosok yang lebih baik lagi, dari kemaren yang cinta keduniawian ya semoga cepat beralih ke cinta akhiratan, hehe
Dari kata ‘kita sibuk’ maka diartikan sebagai kita terlalu fokus dalam duniawi yang berarti sering lalai akhiratnya, memang benar adanya seperti itu. Semoga siapapun yang benar seperti kata kata di atas sadar dan menjadi pribadi yang lebih baik dan menyeimbangkan dunia akhiratnya.


By : aini hayatul hikmah
 Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar