Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Hargailah Nikmat-Nya



Sedikit kata-kata motivasi untuk hari ini “Hargai apa yang kamu miliki saat ini !!” dalam kata-kata motivasi ini bisa kita renungkan bersama bahwa yang sudah kamu miliki adalah takdir yang sudah dilimpahkan oleh allah kepada kita untuk menjaga apa yang sudah allah berikan kepada kita. 

Seperti halnya allah telah memberi jasmani yang kuat dan rohani yang sehat ucap syukur “Alhamdulillah” atas nikmat dan rahmat yang sudah allah titipkan jasad ini untuk kita semua. Mata untuk melihat indahnya dunia pun sudah kita rasakan, itu karena Allah sudah mempercayai kita untuk menjaga titipan-Nya. Begitu juga kaki, tangan, hidung dan alat indra yang lainnya. 



Coba kita renungkan jika semua yang sudah allah titipkan kepada kita, sewaktu-waktu diambil oleh-Nya. Betapa bingungnya kita dalam menjalani kehidupan tanpa melihat, memegang, meraba, dan merasakan indahnya dunia. Maka dari itu “Jaga titipan yang sudah Allah titipkan kepada kita”. 

Semoga Allah selalu mempercayai kita untuk selalu menjaga titipannya. “Ingat, Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki”.


Nur Alfiyatul Hikmah
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar