Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Apa Sih Passionku? Part 2



Menarik sekali jika bisa berdiskusi dengan tulisan Adinda Diah Ayu F, jadi saya tertarik juga ingin bercita cita juga. Karena memang mimpi itu harus diperjuangkan, harus dikejar, walau setinggi apapun tempat ia berada....hehehe. 

Cita cita itu harus tingggi, harus indah, harus punya impian . Jangan sampai ketika ditanya, terus kita mau bingung mau jawab apa? jangan sampai seperti itu. Tentu ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meraih mimpi, karena mimpi kita itu tidak akan datang tiba-tiba dengan instan, tentu ia akan melewati proses yang tidak sebentar dan melewati sepak terjal yang berliku, jika tidak begitu, maka bukan perrjuangan namanya. Bersakit sakit dahulu, berseneng senang kemudian. Maka tak apa jikaa saat ini kita lelah berjuang dulu, supaya esok akan kita rasakan manisnya buah perjuangan itu. 

Maka tak ada salahnya kita mulai menulis apa impian kita. Walaupun Allah sudah memberikan skenario yang indah tapi tetap kita juga harus punya skenario juga, dan tentu nanti Allah jua pula yang akan menentukan bagaimana hasilnya. Berbicara tentang mimpi, maka disana hanya terngiang tentang karya yang indah nan bermanfaat, Hal yang paling ingin saya lakukan adalah menulis karya yang bermanfaat, menghasilkan buku yang bermutu dan bisa memberikan makna bagi kehidupan kita. tentu gambar diatas adalah salah satu penulis hebat yang sangat saya kagumi, berharap kelak bisa mengikuti jejak beliau dan mengikuti jejak para penulis hebat , yang tak hanya bisa diambil manfaatntya tapi ia juga tak lekang oleh waktu. Jika ia manfaat , maka ia akan menjadi pahala yang terus mengalir sampai kapanpun..

Semoga Allah ijabah setiap impian kita

Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar