Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Permata Cinta

Anak-anak adalah permata indah yang tak ternilai harganya. Tawanya, cerianya, sehatnya, cerdasnya. taatnya, mampu memberikan kesejukan di hati yang takkan tergantikan dengan apapun. Melihatnya tumbuh dari hari ke hari adalah suatu yang sangat menggembirakan dan penuh pengharapan. Ketika dia mulai banyak bertanya tentang apa yang dia rasakan, tentang apa yang dia lihat, tentang apa yang mengusik fikirannya, maka tentu kita harus punya jawaban bijak yang benar benar tidak akan keliru di kemudian hari. Siapapun orang tua, pasti mengharapkan yang terbaik untuk anak-anaknya, tapi tetap saja apa yang mereka inginkan juga sangat perlu kita dengar dan pertimbangkan. Tidak bisa kita memutuskan sendiri tentang apa yang harus dia ambil atau jalankan, selama itu baik dan dia bisa mempertanggung jawabkan apa yang menjadi pilihannya , maka itu akan jauh lebih baik. Karena tak selamanya apa yang kita suka , akan sama dengan yang dia suka. Semoga kita mampu mengarakan anak anak kita dengan bijak, dengan pilihan yang tak hanya ego kita semata, dan tentunya mampu menjadi orang tua yang memberikan teladan yang baik untuk anak-anak kita. 

Semoga Allah selalu membimbing kita untuk bisa menjadi anak yang baik kebanggaan orang tua, anak yang bisa bermanfaat untuk sesama, yang mampu memberikan kesejukan bagi siapapun di sekelilingnya, dan bisa menebar manfaat kebaikan dimanapun berada.

Izzati Ruba'ie


Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar