Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Sanah Hilwah Abuya







Sanah Hilwah Abuya....
Dari kejauhan kutitip salam takdzim teriring do'a , di hari kelahiran Abuya 10 Mei , semoga beliau selalu sehat ,diberikan umur yang panjang nan barokah, dimudahkan segala urusannya, di kabulkan segala harapannya, dikaruniai keluarga yang bahagia barokah, putri yang shalih-shalihah, dan tentunya terus diberikan kemudahan dalam berjuang mendidik dan mencetak para Huffadz di pondok tercinta.


Beliau adalah Abuya Tgh.Surur Ibrohim,Lc.  Pengasuh , Tuan Guru, Bapak di pondok saya dulu di Pulau Lombok, Ponpes Al-Ishlahuddiny Kediri Lombok Barat. Guru yang selalu bersabar mendidik kami, mencurahkan kasih sayang , serta selalu mendoakan untuk semua muridnya. Beliau selalu berpesan, untuk selalu belajar dan menjaga Al-Qur'an. terlebih kamu perempuan, kelak akan menjadi ibu, maka jangan bosan untuk banyak belajar, itu adalah modal utama untuk mencetak generasi luar biasa. karena ibulah madrasah yang pertama dan paling utama. Minimal bisa menina bobokkan anak dengan ayat ayat Allah.

Abuya, Terima kasih,, jasamu takkan pernah mampu terbalaskan. Do'a buya selalu ku damba. 
Salam takdzim Ananda
Izzati Ruba'ie


Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar