Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Kenikmatan yang Hakiki


Tak ada kenikmatan yang paling indah kecuali dengan berdekatan denganMu , menyebut-nyebut namaMu, bersujud di hadapanMu, menatap indahnya kalamMu, melafazkan untaian indah surat cintaMu, menangis di hadapanMu, menyadari betapa hina dan kecilnya diri ini, memohon ampun atas segala kemaksiatan yang sering terlampaui, dan mengharap selalu petunjuk dan bimbinganMu di jalan yang penuh dengan godaan kemikmatan dunia ini. 

Kenikmatan apa sesungguhnya yang engkau cari ? kenikmatan apa yang paling indah ?kenikmatan apa yang mendatangkan ridhaNya? Maka jangan terlena dengan semua kenikmatan yang fana di dunia ini, ingatlah pesan para salafus shalih, Tak ada kenikmatan yang paling indah di dunia ini kecuali bercumbu rayu denganNya sang pemilik cinta.
Cepat-cepatlah berlari menujuNya, ketika langkah sering salah arah, selalu lah kembali kepadaNya, tak ada yang paling indah kecuali dalam jalanNya. 

Maka siapapun yang ingin merasakan kenikmatan yang hakiki, tentunya ada banyak duri disana. Semakin engkau ingin dekat denganNya , maka semakin banyak pula ujian dariNya. Bagaimana mungkin kita mengaku mencintaiNya lalu kita takkan di uji? Maka siapkan hati yang kuat untuk terus bertawakkal di hadapanNya, yakinlah semua akan baik baik saja, selama Dia selalu di hati. 

Dunia ini adalah neraka bagi orang mukmin, dan syurganya orang kafir
Tapi di akhirat nanti itulah syurga kita
Maka ,hati hati jika di dunia ini kita hanya bersenang-senang saja
Jangan-jangan kita sama dengan golongan mereka orang kafir
Allahyahfadz,,,,semoga Allah menjaga kita untuk selalu dijalanNya
Disetiap waktu dan keadaan, hanya untuk Allah dan semua karena Allah.

Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar