Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Sahabat Terbaik







Buku memang teman yang teramat baik . kalaupun buku itu kita caci, lempar bahkan kita banting , si buku tetap akan setia  menemani dan mengajar kita kapan saja dan dimana saja 
(Prof. Komarudin Hidayat) 


Tanpa kita sadari, bukulah sahabat terbaik kita. Dia yang selalu setia menemani dikala apapun, memeberikan solusi ketika sering dihadapkan berbagai masalah, dan dialah sebaik-baik teman duduk sepanjang waktu dan zaman. Walaupun kita terkadang malas untuk menemuinya, tapi dia akan setia menunggu sampai kapan kita mau untuk mendekatinya. Semoga kita bisa termasuk dalam orang-orang yang pandai bersahabat dengannya, karena dengan dialah kita bisa menemukan cakrawala kehidupan, menembus dunia, tanpa kita jelajah dunia tapi kita seluruh isi dunia, karena dialah jendela dunia.
Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar