Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Pesan Guruku






 By : Izzati Ruba'ie

Sekolah itu bukan sebuah prestise, atau kebanggaan di depan banyak orang. Tapi harus benar-benar nyaman , mencintai bidang yang disukai , dan merasa butuh dengan pelajaran tersebut, jadi setiap hari akan merasa butuh untuk menambah ilmunya. Yang penting tekun Nak, berproseslah dengan baik , hasilnya biar Allah yang tentukan.

Semuanya tergantung kita Nak, kau mau bawa kemana masa depanmu itu tanggung jawab kamu sendiri . Semakin kau berani melangkah dengan perjuangan dan siap menderita maka semakin indah masa depan yang akan kau raih. 


Jangan kau biarkan cahaya itu redup Nak, orang berilmu itu adalah cahaya. Maka teruslah bercahaya dengan berakhlak yang mulia.

Lihatlah selalu orang yang ada di bawah kita , agar kita bisa menjadi orang yang bersyukur. Karena jika kita melihat orang yang ada di atas kita , maka kita tidak akan pernah merasa puasa dan selalu merasa kurang. Namun, tidak dalam hal ilmu, lihatlah selalu orang yang ada diatas kita, agar kita selalu punya himmah yang tinggi untuk terus menyelami lautan ilmu .

By : Bapak tersayang, Bapak Irjan,


Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar