Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Percaya Gak?


 Wanita itu indah.,,Percaya Gak?
Dek Indah itu emang wanita (adik kami di Darun Nun) tapi yang ini Wanita itu indah.
Bayangkan saja, dari ujung rambut sampai ujung kepala itu adalah keindahan. Karena itu ,kita diwajibkan memakai hijab, tentu kita tau kan, yang indah-indah itu selalu dilindungi, maka hati hati yang tidak menutup auratnya, bukan indah namanya walaupun dia wanita.

Wanita itu harus cantik, ya iyaa lah. Kalau ganteng itu ya cowok...hehehe
Cantik itu bukan hanya tentang kemolekan tubuh, keanggunan pakaian, bedak apa yang dipakai, atau aksesoris yang menonjol..tapi Cantik itu disini (sambil nunjuk dada),,Cantik itu Hatinya,,keagungan akhlaknya, kekuatan imannya, keluasan ilmunya, wah Uin banget nih kayaknya,,,hehehe

Jadilah shalihah, agar penghuni langit dan bumi selalu mencintaimu.
Siapapun dia, jika dia shalihah, tak memandang cantik apa enggak, anaknya siapa, sekolah dimana, rumahnya dimana, tapi kalau dia shalihah, itu akan memantul , terpancar dari hati, dan setiap yang ada di dekatnya akan merasakan kesejukan luar biasa karenanya, maka tentu akan mendatangkan kebahagiaan dan akan dicintai oleh siapapun. Maka tak perlu kita risau dengan siapa yang akan menjadi pendamping, jika kita sudah menjadi maka Allah akan memeberi, kalau kita shalihah, insyaallah nanti ketemu lelaki yang shalih pula. 

Walaupun tak sesempurna harapan
semoga menjadi lentera penyejuk jiwa
Semoga engkau sudi menerima setiap kekurangan
Karena inilah diriku seadanya
Semua akan baik-baik saja 
Selama kita masih bersama kita
Bukan aku dan kau


Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar