Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Menatap Hati

Hasil gambar untuk air

Jika Anda tidak mampu menatap ke depan karena masa depan yang kelam, Tidak pula mampu memandang ke belakang karena masa lalu yang menyakitkan, Maka lihatlah ke atas niscaya Anda temukan Allah, dan tersenyumlah. (Dr. Yusuf Al-Syubailiy)
            Kegentaran dan kekhawatiran mungkin timbul ketika masa depan dirasiokan, baik masa depan dunia bahkan masa depan akhirat. Seseorang terkadang merasa malu dan resah terhadap semua sejarah diri di era lalu. Namun kebimbangan ataupun kerisauan itu tak akan mampu mempercantik waktu kini, kecuali hanya melumpuhkan hati dan meruntuhkan semangat. Masa depan hanya bisa kita persiapkan. Mendandani masa lalu dengan banyak istighfar dan memanfaatkan waktu kini untuk mencuri cintaNya. Jika Dia cinta, maka terasa dimiliki segalanya.
             
 Evi
             Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar