Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Malaikat Ber-nyawa

Pondok Pesantren Darun Nun Malang


Berawal dari Sosial Media aku mengenalmu , aku mengerti akan kamu , aku memahamimu , bahkan aku mulai memperhatikanmu. Bagaimana itu bisa terjadi aku sungguh tidak tahu “Kau” dan “Aku” bertemu disini , bahkan aku tak tau akan kau sebelumnya. Bagiku kau istimewa kau itu bagaikan malaikat yang dikirim dari surga untuk menjagaku agar aku selalu mengingat akan pencipta. Disini aku mulai mencari akan sosok dirimu ,ketika kau perlahan pergi dari bayangan hidupku. Kau
mungkin tak merasakan yang sudah ku rasakan tapi inilah hati tak ada yang tau akan isi hati ini. Kadang merasa sedih kalau bayangmu mulai menghilang, kadang merasa senang karena sudah tak ada lagi sosok yang mengganggu hidupku. tapi, rasanya itu seperti makanan tanpa penyedap “Hambar” jikalau bayangmu tak ada lagi. Memang indah mengenalmu tapi aku takut tak bisa menjaga perasaan jika aku sudah terlanjur menaruh hati padamu.. aku berusaha sekuat tenagaku agar aku tak terlalu dalam menaruh hati ini aku takut akan sesuatu terjadi padaku .. aku takut.. takut.. dan takuutt.. kau membuat aku takut dengan bayangmu yang selalu hadir dalam hidupku. 

Nur Alfiyatul Hikmah
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar