Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

CORETANKU EDISI 1



Menurut teori perdagangan internasional, cinta itu adalah keunggulan absolut, mutlak yang tidak ada bandingannya bukan keunggulan comparative yang dengan mudah dapat dibandingkan dengan lainnya.
(Pasca kuliah ekonomi internasional)

Hendaknya para pecinta yang saat ini sedang berjuang mencari ilmu, terlebih dahulu menginvestasikan cintanya. Karena cinta ibarat tanah, jika sekarang kita investasikan, maka 5 tahun atau 10 tahun kedepan akan memiliki nilai yang lebih besar dari nilai sekarang. Jadi investasikan cintamu,gantungkan pada pohon kesabaran dan kesetiaan,  agar kelak saat semua sudah siap dan telah tepat waktunya dapat dipetik dengan kualitas dan nilai yang lebih baik.
(Pasca kuliah manajemen keuangan)

Kenikmatan Terbesar ketika beribadah adalah ketika kita melakukannya dilandasi karena kekuatan cinta kita kepada Allah. Bukan karena apa- apa. Shalat bukan karena ingin mendapat surganya atau ingin mendapat pahala 27 derajat dengan berjamaah, tapi karena kita rindu untuk menghadap Allah, rindu bercerita, bersimpuh menangis kepada Allah. Membaca al-qur’an bukan karena kita ingin mendapat pahala 10 di tiap hurufnya, tapi karena kita rindu bercengkerama dengan Allah lewat kalamNya. Mencintai Allah dengan sebenar- benarnya cinta, rayu Allah dengan cinta kita. Jika kita sudah mencintai Allah seperti demikian, maka Allah akan balik mencintai kita lebih apa yang kita berikan kepadaNya. Maka jika Allah sudah mencintai kita, dengan mudahnya Allah akan memberikan apapun yang kita inginkan. Jangan menodai cinta itu dengan sifat- sifat ingin dipuji, ingin dibilang alim, ahli ibadah. JANGAN. SEKALI LAGI JANGAN.
(Pasca kuliah tasawuf)

Menurut ilmu ekonometrika, persaudaraan kita itu seperti bilangan varians dan selalu berkorelasi. Meskipun terkadang muncul masalah heteroskedastisitas maupun multikolinieritas, kita tetap membentuk suatu persamaan regresi, selalu melangkah bersamaan menuju masa depan.
(Pasca kuliah ekonometrika)

Farla A.S
Pondok Pesantren Darun Nun Malang


Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar