Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Waktu Lenyap






Hidup itu harus penuh dengan perkembangan dan modifikasi jangan hanya monoton saja. hidup harus dipenuhi dengan perubahan meski perubahan itu sedikit demi sedikit namun kelihatan hasil dan perubahan itu.tapi tidak segampang membalikkan telapak tangan karena setiap orang pasti ada hal yang membuat dia tidak mau berubah demi dirinya sendiri. seperti halnya waktu, waktu terus berputar dan tidak berdiam di jam itu saja. Sewaktu hidup kita banyak meluangkan waktu buat hal yang tidak bermanfaat bagi kita sendiri. kadang kita menyadari akan hal itu. waktu luang kalau bisa dimanfaatkan sebaik mungkin jangan sampai waktu itu dibuang dengan hal-hal yang kurang
bermanfaat bagi kita. waktu akan lenyap dengan  begitu saja pas ajal sudah menjemput kita.
maka dari itu luangkan waktumu sebaik mungkin.
waktu itu ibarat air sungai yang mengalir walaupun tetap mengalir dan tetap ada namun kita tdak bisa merasakan air yang sama dalam setiap alirannya. begitu juga dengan waktu, waktu itu terus beputar walaupun tetap berputar dan tetap ada namun kita tidak bisa merasakan waktuu yang sama dalam setiap waktunya.

LUANGKAN WAKTUMU SEBELUM WAKTU ITU AKAN LENYAP

By :Nur Alfiyatul Hikmah
Pondok Pesantren Darun Nun Malang
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar