Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Perekat Jiwa


Ketika kita jauh daro orang-orang tersayang, apa yang bisa kita berikan kepadanya kecuali do'a. Tak ada yang mampu mengalahkan kekuatan hadiah yang satu ini. Rasulallah pernah bersabda, barang siapa yang mendo'akan saudaranya tanpa sepengetahuannya, maka do'a itu akan di ijabah oleh Allah. Tak ada penghalang bagi siapapun yang berdo'a. Itulah hadiah paling istimewa di dunia ini. Kata Nabi, Hadiah itu perekat jiwa. Maka banyak-banyak lah saling memberi hadiah. dan hadiah yang paling indah adalah do'a.

Setiap do'a yang kita panjatkan akan menjadi perekat di hati. Maka tanpa dia tahu pun, Allah akan selalu mendekatkan hati kita. Mungkin saat ini sangat jauh di kerdipan mata, tapi semoga kelak akan selalu bersua. Hanya do'a yang bisa kita kirimkan untuk orang-orang tercinta dibelahan manapun mereka berada. Semoga semua orang-orang etrsayang kita selalu dalam naungan cintaNya.

Izzati Ruba'ie

Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar