Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Menantilah dengan Cinta



Kemarin dapat suntikan semangat dari Bu Nyai tercinta ,ummah Hafshoh . Sudah shalihahkah aku???Itu yang menjadi pertanyaan besar dalam hatiku. Apa pantas meminta yang shalih, sedangkan diri sangat jauh dari kata shalihah. Bukankah Allah sangat adil pada hambaNya, sangat jelas dalam kitab suciNya, bahwa perempuan yang baik hanya untuk lelaki yang baik pula. Maka tak ada kata terlambat, untuk bergegas menshalihahkan diri jika yang diharapkan adalah lelaki yang shalih.


Menunggu adalah hal yang membosankan, kata orang. Menurutku benar juga, pasti sangat bosan apalagi sampai bertahun-tahun. Maka tidak halnya dengan kita menunggu dengan penuh cinta kepadaNya. Sembai menanti pujaan hati, maka teruslah menempa diri menjadi lebih baik. Tak ada yang bisa menggantikan kebaikan selain kebaikan itu sendiri. Jika saat ini kita terus perbaiki diri, insyaallah dia juga sedang mempersiapkan dirinya. Karena jodoh itu cerminan diri kita, jadi kita sangat tahu sendiri diri kita seperti apa, maka seperti itu pula jodoh kita nanti.

Menantilah dengan cinta, tetap semangat menggapai cita dan cinta, terus melakukan hal terbaik yang bisa bermanfaat untuk sesama, hingga akan datang pangeran shalih yang akan menjemputmu ke istana cintanya, dan semua akan berbuah barakah.

Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar