Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Memelukmu Dalam Do'a


Pagi tadi terasa berebda sekali, setelah tiga hari meninggalkan mereka karena ada kewajiban lain yang harus ditunaikan. Setelah selesai shalat Dhuha berjama'ah ,anak anak akan segera ke kelas tahfidz mereka masing-masing, jam sudah menunjukkan pukul 07 tepat, biasanya kami akan segera memulainya dengan do'a. Begitulah setiap pagi dimulai di Sekolah Dasar Islam As Salam Malang, tempat mengabdi yang memberikan bahagia luar biasa ketika bertemu dengan anak-anak , berharap bisa memberikan barokah manfaat bagi semuanya.

Mereka sudah berkumpul mengelilingiku, semuaya tak sabar mendengar jawabanku, Ibu kemana saja tiga hari ini??itu pertanyaan mereka semua. Saya pun memulai dengan meminta maaf telah meninggalkan mereka, dan ku tanyai satu persatu, kemarin ngaji sama siapa Nak??


Si sholeh Affan , bertanya dengan suara lantang, Ibu kemana sich,,kok lama tidak ke sekolah??Tanya dia.

Si cantik Zakiya ,menimpali : Ibu sakit kah??sekarang sudah sembuh kan??Ibu,,Zakiya kangen sama Ibu...dengan lugunya dia berkata itu...Hati ini menangis memandang mereka semua, wajah-wajah yang sangat polos tanpa dosa, yang selalu semangat menuntut ilmu, yang cerewet nya selalu kurindukan, kadang sering aktif tapi selalu taat ketika diperintah. wajah-wajah yang selalu dirindukan, kelas kecil kami di kelas 1A,,yang selalu dihiasi canda tawa dan semangat mengaji.

Maafkan ibu ,sayang,,,,itu yang ku ucapkan pada mereka semua. pagi ini terlalu indah untuk dilewati, meninggalkan mereka tiga hari seperti kemarin itu nano-nano rasanya. semoga terus semangat nambah hafalannya Nak, semangat murojaahnya dan terus semangat menggapai cita. Selalu memeluk kalian dalam do'a, semoga menjadi anak yangs shalih-shalihah, pejuang agama allah yang hamilal Qur'an.
I Love You All, ,,Affan, Nafis, Hasan, Wika, Rendra, Damian, Ibrohim, Ariq, Fadhil, Zizi, Zakiya, Nayla, Nia, Salsa, Akeela, Laits...jadi anak sholeh sayang!!

Pagi yang indah di SDI Assalam
Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar