Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Berlarilah kepadaNya



Ya Allah, Engkau adalah Robb-ku , tiada ilah yang berhak di ibadahi kecuali Engkau. Engkau menciptakanku dan aku hamba-Mu.hamba berada diatas perjanjianMu dan janjiMu , semaksimal kemampuanku,hamba berlindung kepadaMu dari keburukan perbuatanku..Hamba mengakui berlimpahnya nikmat yang Engkau anugrahkan kepadaku, dan hamba mengakui dosa yang hamba perbuat, maka ampunilah dosaku ya Allah karena sesungguhnya tiada yang dapat mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau.


Ketika hati dilanda kerisauan yang dalam, kesedihan yang terlampau sakit, kegalauan yang tak kunjung habis, Maka perlulah kita tanyakan pada hati kita sendiri. Sudah sampai manakah kita berlari menujuNya??Bukankah sudah jelas dalam ayat cintaNya, Hanya dengan mengingat Allah , hati kan menjadi tenang. Karena sesungguhnya tak ada yang perlu di risaukan dalam hidup ini, selama Allah selalu di hati, semuanya All is Well. 


Dear hatiku,,,sering seringlah membaca do'a diatas, biasakan shalat taubat setiap hari semampumu, karena kita tak tahu sampai kapan Allah akan berikan nikmat hidup ini apada kita. Maka sebelum dipanggil , berlarilah hanya kepadaNya, jika selangkah kita menujuNya maka Dia akan berlari menuju kita. Semoga selalu dalam dekapan cintaNya...


Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar