Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Aku Cinta Padaku


 Indah Nurnanningsih
Demi masa yang tiada bisa insan lain mencampurinya, akupun turut bersua. Mencampuri atas kebimbangan kalbu. Merintis asa yang nyatanya lebur. Tersadarkan, tak selalu kilau kan indah berasa. Tak selalu yang diraba kan mampu tergayuh. Selalu memastikan. Karenaku cinta padaku.

Ini adalah ritme kehidupan. Perih kala tak tersampaikan, namun gencar dalam penelusuran. Terpanah dalam sekian keadaan nan menganga, seakan mengajak tuk kian jauh menapak. Guyuran nada nan mengenyuhkan. Kadangpun memabukkan, tapi memalsukan. Selalu memastikan. Karenaku cinta padaku.

Itulah pembuktian. Abu dan kesangsian menjadi paduan awal, nyata dan pasti sudah menjadi bumbu di final. Kekecewaan senantiasa tertawakan. Di lubuk terdalam yang semakin kencang. Mau menoleh kembalipun tak perdulikan. Kini kupastikan. Karenaku cinta padaku. 

Meracik kayuhan langkah nan tak instan, tuk mencari kerenyahan. Menapak balik kejelasan di tengah penantian. Keyakinan kan kuwarnakan. Ku ikat kabut di masa lalu. Kugantikan dengan penghambaan. Berlabel ingin dapat kefarohan. Kembali memastikan. Karena aku, cinta padaku.

Tiada yang pernah tahu kan takdir Tuhan
Tiada yang pernah sangka kan dahan tergoyahkan
Tiada yang tak bisa menghapuskan AKU CINTA PADAMU karna AKU CINTA PADAKU

by :


Share on Google Plus

About PP DARUN NUN

0 komentar:

Posting Komentar