Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Semua Indah KarenaNya



Dalam hidup, kadang kita dihadapkan segala persoalan yang begitu memeras hati dan fikiran. Banyak yang harus dikerahkan untuk masalah yang kadang tak pernah kita harapakan. Maka disanalah dibutuhkan hati yang selalu kuat dan tabah menghadapinya. Karena hidup adalah seperti roda, kadang diatas ,kadang dibawah. Kadang kita bahagia, kadang kita bersedih. Namanya roda pasti berputar , kecuali sudah kempes. Hidup kita juga akan berhenti berputar jika kita sudah mati. Namun , setelah kehidupan itu, ada dunia yang akan kekal yang kita hadapi.

Disaat kita diuji, maka disaat itulah Allah ingin melihat betapa kuat kita menghadapinya. Allah akan melihat bagaimana hambaNya meminta padaNya. Pada hakikatnya ketika kita diuji, Allah sedang menunjukkan cintaNya pada kita. Allah ingin kita lebih dekat denganNya. Allah rindu do'a do'a panjang kita. Allah ingin kita merengek mengadu kepadaNya. Allah tak ingin kita terlalu terbuai dengan dunia yang fana ini. Kadang ujian itu kita harus syukuri, karena dengan begitu,kita akan lebih denganNya.

Alhamdulillah 'ala kulli hal,,,semoga setiap keadaan adalah bernilai ibadah. Bahwa sesungguhnya Allah tak ingin hambaNya jauh dariNya. semua akan baik-baik saja selama Allah selalu di hati.

Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar