Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Indahnya Kebersamaan







Dunia anak-anak memang begitu indah. Sayang sekali jika kita melewatinya tanpa kebersamaan dan kehangatan yang benar benar bermakna mendatang manfaat dan barokah. Berharap disetiap perjuangan kita berbuah manfaat barokah ,agar semua itu tidak sia sia. Hari Minggu kemarin, 8 Februari 2015, santri Darun Nun mengadakan serangkaian lomba yang melibatkan seluruh murid TPQ Baiturrahman Bukit Cemara Tidar. Lomba yang dilaksanakan adalah Lomba Mewarnai dan Lomba baca Puisi. Anak-anak begitu antusias mengikuti acara tersebut. Acara di buka oleh Kak Indah dan Kak Fitri yang memberikan jargon semangat kepada semua peserta. Semoga tetap semangat menjadi pejuang generasi Qur'ani yang siap menegakkan Din dan menjadi generasi shalih shalihah..Amin.


Malang, 13 februaru 2015
Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar