Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Sebuah Penantian

kumerasa sedang berada di halte.. namun ini berbeda.. bukan lagi bising atau pun polusi ... tak lagi bus kota maupun taksi... memang yang kutunggu bukan itu... tubuhku memaksaku tuk terus duduk... di papan kayu yang telah di poles lembut menunggu sinar bintang yang akan datang... sesekali... kulihat sepasang merpati... yang mesra di ketegapan pohon... tak terasa menebarkan aroma kecemburuan... yang memaksaku tuk berdiri.. pergi berlari menemui sinar itu.. namun tiba tiba kupu kupu putih nan cantik... hinggap di bahuku... seakan memberi isyarat... bahwa akan sia sia ku mencarinya, bila malam tak ku temui kini meski anjing menggonggong...ku telah bertekad... di halte penuh bunga ini,ku menanti sinar bintang itu kembali... cinta yang menyuruhku tuk sabar menanti... MC
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar