Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Marhaban Ya Ramadhan


Marhaban Ya Ramadhan,,,,Tak terasa waktu begitu cepat bergulir. Sudah tiba lah kita di bulan yang penuh berkah, penuh rahmat dan penuh ampunan Allah. Semua ummat muslim berbahagia dengan datangnya bulan Ramadhan. Saya teringat sebuah hadist : " Manfariha bidukhuli Romadhona harromallah hujasadahu alan niiron"  ,,Barang siapa yang bergembira dengan datangnya Bulan Ramadhan , maka Allah akan mengharamkan jasadnya tersentuh api neraka. Subhanallah,,betapa Allah sangat pemurah kepada hambaNya. Tentunya disini benar benar berbahagia karena Allah, bahagia karena niat memperbanyak ibadah dan mendekatkan diri kepadaNya, bukan karena bahagia karena hal dunia atau yang lain.

Allahumma bariklana fii Rojab wa Sya'ban waballighna Romadhon waghfirlana dzunuubana...Ya Allah berkahi kami di bulan Rajab dan Sya'ban ,dan sampaikan kami pada bulan Romadhon, dan ampunilah segala dosa kami Ya Robb.

Menata hati menata niat, terus berusaha menjadi lebih baik lagi menyambut bulan nan suci. Semoga Allah selalu memelihara kita dalam ketaatan kepadaNya. 

alfaqir Rahmatullah,,"Izzati Ruba'ie"
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar