Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Keep Istiqomah..!!!




" Amal yang paling disukai Allah adalah yang terus menerus walaupun sedikit" .
Begitulah pesan kanjeng Nabi tercinta yang selalu kita dengar,  yang selalu di ingatkan oleh guru-guru kita untuk terus menguatkan hati para pejuang yang menyelami lautan ilmu. Terkadang hal itu kita anggap sepele, bahwa  sebuah keistiqomahan tak perlu lah banyak -banyak, cukup memilih amalan apa yang sekiranya kita mampu dan terus mengerjakannya dalam setiap keadaan. Istiqomah kadang sangat mudah kita ucapkan, namun bagaimana dengan mengamalkannya? Sudahkah kita melakukan amalan yang sudah pantas disebut istiqomah? maka hal -hal kecil ,selama itu baik, akan berbuah indah jika kita istiqomah mengerjakannya.

Ketika penat menyapa, lelah ,malas dan penyakit gangguan syeitan lainnya, maka sangat dibutuhkan satu sikap ini. Kadang tipu daya syeitan lebih kuat apabila kita tidak membentengi diri dengan kuat. kita akan kalah jauh apabila sekali saja meninggalkannya. Semoga setiap amalan akan terus istiqomah mengerjakannya dalam setiap keadaan apapun.entah itu sedih atau senang,jangan sampai keadaan hati mengurangi keistiqomahan kita mendekat padaNya.

Bidadari Darun Nun,,yuuk Keep istiqomah gapai cita dan cinta!!!

by; Izzati Ruba'ie
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar