Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Biarkanku Menangis


Kau tak suka orang cengeng? Kau tak suka orang yang banyak mengeluh? Kau tak suka orang yang lemah?
Dear Allah,,,tapi Engkau selalu melihat dan melihat sudah berapa liter tetesan air dari mata ini,,,ampunkan hamba yang terlampau lemah dan hina ini.

Abah,,,,pesan Abah selalu terngiang dalam setiap langkahku, "Jadi anak yang baik Nak, yang baik akhlaknya pada siapapun agar kelak kau dekat dengan Rasulallah " kata beliau. Ku menangis mengadu padamu Abah,, ku mengadu bahwa anak tersayangmu ini belum bisa jadi yang terbaik, tak seperti yang Abah inginkan. Lalu kau mengelus kepalaku dengan penuh sayang ,,apa ukuran terbaik menurutmu Nak??kau lupa bahwa yang terbaik disisiNya adalah yang paling banyak amal sholehnya. Kembalilah padaNya nak..kau banyak terlena dengan semua keindahan dunia sehingga kau lupa rahmat Allah padamu. Allah telah kirimkan beribu anugrah, lalu sudahkah kau mensyukurinyaa???Menangislah karena apa yang telah kau perbuat...Menangislah karena lebih banyak tidur daripada ibadah dan belajar..Menangislah karena banyak kebaikan yang terlewati yang tak kau jalani......

Teruntuk hati yang terlampau sedih,,Sudahilah,,,kembalilah PadaNya....
tak malukah kau pada Rasulallah?beliau tak suka ummatnya yang lemah keyakinan
Bukankah Allah adalah tempat bersandar yang terbaik
Lalu mengapa kau ragu dengan kuasaNya?
istiqomah selesaikan semuanya dengan baik, setiap orang punya waktu yang berbeda menggapai cita nya
Jangan bersedih karena hal tak penting seperti itu,,ingatlah,,
Hal yang paling penting adalah terus ikhtiar melakukan yang terbaik...

"Salam Takdzim Rindu untuk Abah Ummi nan jauh disana"
Terima Kasih tak pernah bosan mendengar tangisku

Addho'if..."Izzati Ruba'ie"
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar