Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Dekapan CintaNya

Dalam Dekapan CintaNya

by : Izzati Ruba'ie

Terkadang kita tak pernah menyadari segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita. Semua mengalir begitu saja bak air sungai yang panjang. Hal-hal kecil dalam hidup kita sering kita sepelekan, padahal hal itu belum tentu bisa di alami atau dirasakan oleh orang disekitar kita. Jangan pernah melihat orang yang ada diatas kita, karena hal itu akan menjadikan kita orang yang tak pernah puas dan tak mampu bersyukur. Lihatlah orang-orang yang berada di bawah kita, msih banyak orang yang jauh lebih susah dengan kita, dengan begitu kita akan bisa merasakan betapa Allah sungguh menyayangi kita dengan segala nikmatNya.

Janganlah kita menganggap sebuah kenikmatan itu adalah hal yang kita hasilkan sendiri. Sesungguhnya semua yang kita capai dan kita dapatkan tak akan pernah terlepas dari kehendakNya, karena segala sesuatu tak akan mungkin terjadi tanpa KuasaNya. Begitu juga dengan ujian dan cobaan, jangan pernah kita merasa putus asa dan meratapi keadaan. Yakinlah bahwa sebuah ujian dari Allah adalah wasilah untuk menjadikan kita lebih dekat denganNya. karena ujian itu adalah bentuk cintaNya juga.

Bersabarlah Cinta, kuatkan dirimu diatas sunnah. Teruslah menjadi lebih baik, mengabdi sepenuh hati dan melakukan yang terbaik untuk tabungan kelak ketika menghadapNya. jika syukur dan sabar sudah tertancap dalam jiwamu maka tak ada yang bisa menggoyahkan hatimu berpaling dariNya. Cukuplah Allah sebaik-baik pelindung dan sandaran hati kita. Sampaikan setiap rindu hanya kepadaNya, karena semua bermuara padaNya, Jika Ia telah berkehendak maka tak ada yang tak mungkin baginya. Tugas kita saat ini hanya lah terus menempa diri menjadi lebih baik. Jangan risau menghadapi masa depan, Risaulah jika saat ini tak serius mendekatiNya.

Robby...penuhi hati kami dengan cintaMu. Terangi hati kami dengan cahaya Iman dan cahaya Ilmu MU...Sungguh kami lemah tanpaMu Ya Robb...Jangan pernah biarkan kami berpaling dariMu...Dekap kami selalu dengan CintaMu hingga tak ada celah bagi kami untuk meninggalkanMu.

Ingin menasehati jiwa yang begitu kotor ini, Sekiranya Kau Ampunkan hamba Ya Robb.
PP. Darun Nun Bukit Cemara Tidar
Bidadari shalihah,,teruslah menjadi lebih baik.
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar