Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Rindu

By: Izzati Ruba'ie
Pernah merinduukan seseorang ? ataukah pernah kah kita merindukan sebuah moment yang sangat berkesan dalam hidup kita? Saya yakin semua orang punya kenangan tersendiri dalam hidupnya yang terkadang kita ingin mengulangnya kembali. Rindu,,,sebuah kata yang sangat sederhana namun terkadang sering menyiksa hati kita. Banyak orang yang tak mampu mengendalikan rindunya sehingga terjatuh dalam hal-hal yang tidak diridhaiNya,,,dan banyak pula orang karena punya rasa rindu yang luar biasa sehingga
mengantarkan di dalam derajat yang mulia disisiNya. Maka di dalam jiwa kita sendiri lah kuncinya, saya yakin semua orang pasti merindukan pasangannya. Entah itu berada di mana, namun jika kita mampu menjalaninya dengan cara yang baik ,maka bisa jadi berbuah kebaikan.

Ketika rindu melanda. Maka mari kita semakin mendekat kepadaNya. Bukankah hanya Dia yang tahu,siapa pasangan kita kelak? Bukankah hanya Dia yang berkuasa atas segala sesuatu yang akan terjadi pada masa depan kita nantinya? Maka saat ini tugas kita hanyalah terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Siapa yang tidak merindukan penyejuk dan penenang hati? Maka dengan rindu itulah yang akan menjadikan kita terus menjadi lebih baik. Terkadang kita akan tahu bagaimana rasanya merindukan seseorang itu ketika sedang jauh dengannya. Maka ,tak apa saat ini kita tidak bersama. Tapi,esok dan seterusnya akan menjadi hari-hari indah yang berbuah dari kesabaran kita dalam mengelola rindu yang membara. Dimanapun dia saat ini, biarkan RINDU itu menjelma menjadi doa-doa indah yang tak pernah berhenti terucap dari lisan dan jiwa kita hingga akhirnya Allah kan meridhai. Semoga..

Untuk sebuah pertemuan yang Hakiki...
Cinta,,,Bersabarlah.
biarkan Rindu itu menjadi iringan langkah kita
menggapai Bahagia dalam Balutan Suci di hadapanMu...

Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar