Pondok Pesantren Darun Nun Menjadi pondok terdepan dalam pengajaran agama, bahasa, literasi dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kekuatan akidah islamiyah, kemahiran berbahasa dan menulis, serta menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

Adikku...Kuatkan dirimu!!



Adikku,, melihatmu seperti itu tak sanggup rasanya. Matamu yang selalu memancarkan cahaya keceriaan kini telah perlahan lahan meredup. Senyummu yang selalu mengembang menghiasi indahnya wajahmu kini telah sirna. Hari-hari yang kita lalaui dengan penuh kebahagiaan kini telah hampa terasa dalam jiwa. Ada apakah dirimu sayang??? Adakah sesuatu yang bisa mengembalikan semua ini kembali?? Mampukah aku melakukannya untukmu sayang? Ku hanyalah kakak tidak berguna yang begitu mencintaimu sepenuh hati. Namun, apalah dayaku , diri ini tak mampu mengembalikan senyum indahmu itu lagi. Ku selalu berharap. padaNya sang Maha Pemilik Cinta, agar selalu mendekapmu dengan kaih sayangNya hingga apapun yang terjadi ,itu takkan pernah mampu mengubah senyum indahmu , karena kuyakin adikku, mungkin dengan cara ini Allah menguji sebuah Cinta hambaNya, maka yakinkan dalam hatimu bahwa Allah sedang mempersiapkan hadiah terbaik yang akan diberikanNya kepadamu. Jangan pernah berhenti berharap padaNya sayang,, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok? Karena sungguh ,hanya Dia yang tahu segalanya, sedangkan kita begitu ak tahu apa-apa. Maka tugas kita saat ini adalah terus memperbaharui niat sembari mendekat terus kepadaNya, merengek kembali padaNya, menangis lagi kepadaNya, hingga kita benar-benar merasakan betapa Dia sungguh menyanyangi kita dengan caraNya namun kita yang tidak tahu ternyata begitu cara Allah mendidik kita. Kuatkan dirimu sayang, Bersabarlah Cinta!!
Share on Google Plus

About Darun nun

PP Darun Nun adalah pondok yang berada di Kota Malang, sebagai sarana penguatan akidah, penyempurnan akhlaq, dan tempat untuk menggembleng menjadi penulis yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar